Sukses

Lifestyle

Mau Multiple Orgasme, Jangan Buru-Buru!

Bagi sebagian wanita, multiple orgasme serasa masih impian belaka. Padahal, multiple orgasme ternyata juga bisa diraih dengan melatih diri sendiri lho Ladies. Seperti yang terlansir dari laman healtcentral.com, ada beberapa cara yang bisa diterapkan dan dibiasakan agar bisa dengan mudah mencapai orgasme berkali-kali.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengenali diri sendiri Ladies, Maksud dari mengenal diri sendiri di sini adalah Anda harus mengetahui titik-titik sensitive mana saja yang bisa membuat Anda atau pasangan cepat terangsang.

Hal itu nanti akan memudahkan Anda ketika Anda dan pasangan melakukan foreplay. Selama melakukan foreplay atau pemanasan, usahakan juga agar tidak terburu-buru Ladies, dan utamakan juga untuk melakukan rangsangan lebih pada area sekitar klitoris.

Berfantasi juga bisa menjadi salah satu cara agar Anda dan pasangan lebih mudah terangsang kembali dan penggunaan pelumas juga disarankan untuk diaplikasikan pada beberapa area sensitive Anda maupun pasangan.

Kemudian, beristirahatlah setelah mencapai satu orgasme, khususnya bagi Anda maupun pasangan Anda yang kurang mempunyai waktu tidur yang cukup. Banyak pasangan akhirnya tertidur karena terlalu kelelahan setelah menyelesaikan satu ronde saja.
Namun, banyak juga kok pasangan dengan stamina cukup yang mengesampingkan istirahat dan lebih memilih untuk terus bekerja demi orgasme-orgasme berikutnya.

Pada umumnya, setelah mencapai orgasme pertama, Anda dan pasangan akan lebih mudah untuk mencapai orgasme selanjutnya. Orgasme pertama bisa memakan waktu antara 10-15 menit namun terkadang orgasme selanjutnya hanya memakan waktu 2 menit.


Ladies, if you are having fun with it, keep going and enjoy!]

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading