Sukses

Lifestyle

No Time for Multiple Orgasm?

Multiple orgasms indeed sounds interesting, Ladies. Tetapi bagaimana cara mendapatkan orgasme berlipat bila sebelumnya tidak pernah mencobanya?

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan kok Ladies, dan bahkan Anda bisa melatih diri Anda sendiri agar bisa dengan mudah mendapatkan orgasme ganda ini lho.

Seperti yang terlansir dari laman cosmopolitan.com, hal pertama dan sederhana yang harus Anda lakukan adalah jangan membatasi diri.

Membatasi diri di sini berarti bahwa Anda berpikir tidak akan bisa mencapai orgasme lagi setelah baru saja mendapat orgasme. Hal itu juga yang nantinya membuat tubuh Anda membatasi respon kenikmatan dan Anda akan benar-benar tidak bisa berorgasme lagi.

Jadi, hal perlu Anda lakukan adalah jangan berpikir bahwa orgasme yang Anda dapat adalah orgasme terakhir saat itu, namun sebaliknya, bukalah kesempatan bagi diri Anda sendiri untuk merasakan orgasme yang berikutnya dan kembali terangsang.

Kemudian setelah melakukan pola pikir yang benar, hal yang selanjutnya Anda lakukan adalah memastikan apakah Anda dan pasangan Anda memiliki waktu yang tepat untuk ronde selanjutnya.

Hal tersebut perlu dilakukan karena sebagian wanita cenderung merasa bahwa multiple orgasme yang mereka dapat hanyalah karena faktor kebetulan saja.

Padahal faktanya adalah Anda bisa membuat ‘waktu’ tersebut menjadi ada dengan membiarkan semuanya mengalir begitu saja sehingga kenyamanan yang Anda rasakan bisa membuat Anda kembali bisa merasakan orgasme-orgasme yang selanjutnya.

Semoga berhasil!

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading