Sukses

Lifestyle

Posisi Paling Tepat Untuk Fellatio

Bibir dan lidah memang menjadi sumber rangsangan utama saat melakukan fellatio. Namun, Anda juga bebas lho Ladies untuk menggenggam atau memegang Mr.P pasangan Anda untuk menambah rangsangan.

Masih terlansir dari laman yang sama, netdoctor.co.uk, genggaman tangan yang Anda berikan pada Mr.P pasangan Anda akan memudahkan Anda untuk mendorong dan memberikan tekanan lebih pada Mr.P.

Banyak pria yang menginginkan banyak macam rangsangan dalam satu waktu, salah satunya adalah dengan merasakan sensasi tangan dan mulut Anda yang basah meluncur bersamaan.

Beberapa pria lain menyukai sensasi genggaman atau ‘pelukan’ pada kantung buah pelir mereka. Bahkan ada pula pria yang menyukai rangsangan tambahan berupa permainan jari di sekitar anus. Lalu, posisi tubuh seperti apa yang harus dilakukan selama mempraktekan aktifitas oral seks seperti ini?

Beberapa orang beranggapan bahwa posisi 69 adalah posisi seks terbaik untuk melakukan oral seks, karena posisi organ seksual pria dapat dihadapkan langsung pada wajah wanita dan juga sebaliknya.

Namun, banyak juga yang beranggapan bahwa posisi ini tidak cukup nyaman untuk dilakukan karena mereka merasa tidak mampu untuk memberikan rangsangan karena pada saat yang sama mereka juga sedang diberi atau merasakan rangsangan.

Oleh karena itu, posisi yang paling mudah untuk melakukan fellatio adalah dengan pria berdiri dan wanita berjongkok di bawahnya. Feel the sensation Ladies!

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading