Sukses

Lifestyle

Saatnya Praktek Cunnilingus

Bagaimana ya cara mempraktekan cunnilingus dengan baik dan benar? Sebenarnya, tahapan-tahapannya cukup mudah kok Ladies. Karena seperti foreplay atau jenis oral seks yang lain, cunnilingus menjadi pilihan karena faktor kemudahan dan kepraktisannya.

Terlansir dari laman yang sama, netdoctor.co.uk, Anda bisa memulainya dengan terlentang atau berbaring dengan punggung Anda. Pastikan bahwa Anda benar-benar sudah nyaman dengan posisi Anda tersebut.

Di beberapa negara Eropa, kehangatan ruangan, khususnya saat musim dingin tiba, juga menjadi factor penting sebelum melakukan aktifitas seksual ini karena memang tubuh wanita akan sedikit terekspos dan terbuka.

Langkah kedua dan yang pasti adalah membuka paha Anda agar pasangan bisa leluasa bergerak dan tidak takut terjepit oleh paha Anda. Perkirakan juga agar Anda tidak membuka paha terlalu lebar karena sebagian wanita malah akan cepat merasa pegal apabila membuka pahanya terlalu lebar.

Nah selanjutnya terserah Anda Ladies. Anda bisa mengarahkan pasangan untuk menuju titik-titik yang membuat Anda paling merasa nyaman. Biasanya, aksi ini akan bermula dari klitoris lalu memutar di sekitar lubang Miss V.

Bila Anda ingin sedikit bereksperimen dengan ini, Anda bisa melakukannya dengan berdiri dan mengangkat salah satu kaki Anda. Anda bisa memegang kaki Anda yang terangkat itu, atau, agar tidak cepat capek, Anda bisa menaruhnya atau menumpunya pada sebuah kursi atau mungkin dinding.

Relax and enjoy the sensation, Ladies!

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading