Sukses

Lifestyle

Berbagai Macam Objek Fetish (2 dari 5)

Beberapa pria terobsesi terhadap benda dengan bahan tertentu. Dalam konteks seksual pun juga seperti itu Ladies. Sebenarnya yang menjadi perhatian bukanlah bendanya, tetapi apabila benda itu dipakai sebagai penunjang performa saat bercinta.

Seperti yang terlansir dari situs askmen.com, beberapa pria sangat mudah tergoda atau terangsang saat pasangannya memakai benda dengan bahan tertentu seperti kulit.

Bahkan beberapa pria mengaku, efek ‘nakal’ yang ditimbulkan oleh pakaian ketat berbahan kulit yang dikenakan oleh pasangannya saat akan bercinta akan membuat gairah pria semakin liar lho Ladies.

Mungkin Anda pernah melihat adegan film yang menampilkan adegan seorang wanita yang memakai pakaian ketat warna hitam berbahan kulit menari-nari erotis di depan pasangannya yang tengah menikmati pertunjukannya tersebut.

Seperti itu Ladies gambaran seorang pria yang sangat terobsesi dengan benda-benda yang menimbulkan kesan erotis baginya.

Dominasi dan kepatuhan adalah dua hal selanjutnya yang menjadi obsesi beberapa orang. Banyak wanita yang mengaku suka sekali ‘memimpin’ ketika mereka sedang bercinta dengan pasangannya Ladies.

Mereka menemukan sensasi tertentu bila mereka memperlakukan pasangannya layaknya budak saat di ranjang. Mereka bisa menampar, memukul pantat dan bahkan mencambuki pasangannya agar terangsang.

Sebaliknya, pria juga terkadang suka sekali diperintah oleh pasangannya mengenai apa yang harus dilakukan ketika sedang bercinta.

Beberapa pria tersebut mungkin sudah lelah selalu menjadi yang paling menggebu-gebu dan panas saat di ranjang nih Ladies, sehingga mereka pasrah saja ketika Anda menyuruhnya melakukan apapun yang akan cepat membuatnya mudah terangsang.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading