Sukses

Lifestyle

Exhibitionism, Hobi Pameran Organ Seksual

Ladies, pernahkah Anda mendengar istilah eksibisionis? Atau malah apakah Anda pernah menjadi korban para eksibisionis tersebut?

Seperti yang terlansir dari laman minddisorders.com, eksibisionism adalah suatu bentuk kelainan mental di mana sang penderitanya suka memperlihatkan atau mempertontonkan organ seksualnya kepada orang asing demi mendapat kepuasan seksual. Organ seksual yang dimaksud di sini bisa berupa payudara atau pantat bagi wanita dan Mr.P bagi pria. Eksibisionism termasuk ke dalam golongan paraphilia, dengan sub-kategori penyakit kelainan mental yang membuat penderitanya mempunyai obsesi untuk melakukan aktivitas seksual yang tidak biasa.

Korban eksibisionism kebanyakan adalah wanita dan biasanya terjadi di dalam sarana transportasi umum. Umumnya, para pelaku eksibisionism tidak memiliki maksud atau tujuan untuk melakukan hubungan seks dengan korban yang ‘dipameri’ tersebut.

Mereka sudah cukup puas dengan hanya mempertontonkan organ seksual mereka saja. Tak urung, kebanyakan aksi ini menimbulkan keresahan pada para "penontonnya".

Dalam beberapa kasus nih Ladies, para eksibisionis itu akan bermasturbasi saat alat vitalnya tersebut dipertontonkan. Bahkan mereka sebenarnya sadar bahwa perbuatannya tersebut dapat membuat korbanyya kaget atau malah melawan, tetapi banyak juga lho dari mereka yang malah membayangkan atau berfantasi bahwa korban mereka malah akan terangsang juga.

Para pelaku eksibisionis tersebut biasanya juga merupakan pria atau wanita yang sudah berkeluarga. Dan kasus eksibisionis wanita dinilai sangat jarang terjadi.

Meskipun ada, biasanya tindakan yang mengacu pada eksibisionism yang kerap wanita lakukan adalah berganti pakaian di depan jendela yang terbuka, dan berharap ada orang yang melihatnya.

Wah wah, hati-hati ya Ladies, jangan-jangan pakai hotpant saja Anda bakal dikira pelaku eksibisionis, lho.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading