Sukses

Lifestyle

Gelitikan Nikmat

Tickling fetishism adalah suatu kelainan seksual di mana penderitanya akan terangsang bila digelitik atau menggelitik pasangannya. Terlansir dari laman depression-guide.com, beberapa titik yang menjadi sasaran favorit untuk digelitik adalah telapak kaki, ketiak, pusar, namun beberapa orang juga lebih suka digelitik pada bagian leher, kaki atau bahkan lutut.

Anggota tubuh favorit seseorang untuk dijadikan sasaran atau objek gelitik biasanya berhubungan dengan fetish yang muncul terhadap bagian tubuh tersebut, misalnya seseorang yang suka digelitik atau menggelitik kaki dapat diperkirakan adalah seseorang yang memiliki fetish terhadap kaki. Para ticklers ini mengaku bahwa mereka sangat menyukai sensasi ‘serangan’ yang berasal dari gelitikan yang mereka dapat.

Mereka menilai bahwa efek serangan itu menimbulkan perasaan bahagia juga takut pada saat yang sama. Fetish jenis ini biasanya memiliki pokok persoalan tentang pengendalian diri. Para ticklers ini merasakan efek menjadi ‘pengendali’ saat memberikan gelitikan pada pasangannya, dan sebaliknya, mereka merasakan ‘penyerahan seluruh kendali’ nya kepada pasangan yang menggelitiknya dengan tertawa lepas yang tak tertahankan.

Bahkan tak jarang pula objek yang digelitik maupun si penggelitik bisa tertawa sama keras dan sama lepasnya. Selain merasakan rangsangan dengan menjadi penggelitik maupun objek yang digelitik, sensasi yang sama juga bisa mereka rasakan dengan melihat orang lain yang sedang digelitik. Ada pula gelitikan erotis yang menggunakan lidah dan jari sebagai media untuk merangsang pasangannya.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading