Sukses

Lifestyle

Masturbasi, Tidak Sempat Adalah Kesempatan (1 dari 3)

Masturbasi bagi wanita, dan onani bagi pria, merupakan salah satu aktifitas seksual yang cukup memberikan kepuasan bagi beberapa orang, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki pasangan alias single.

Masturbasi atau onani tergolong aktifitas yang sehat asalkan tidak dilakukan secara berlebihan dan mengganggu aktifitas lainnya.

Tetapi Ladies, adakah di antara Anda yang tetap rutin bermasturbasi meskipun Anda sudah cukup memilki intensitas bercinta yang sering dengan pasangan Anda? Atau mungkin pasangan Anda yang malah merasa lebih merasakan kenikmatan beronani dibanding bercinta dengan Anda?

Seperti yang terlansir dari situs collegehumor.com, berikut ini adalah beberapa situasi yang mungkin kerap Anda atau pasangan Anda alami sehubungan dengan kebiasaan masturbasi atau onani.

Pertama adalah onani atau masturbasi dalam keadaan terburu-buru. Contohnya, pada suatu pagi, seorang lelaki belum ingin beranjak dari tempat tidurnya, tetapi suara teriakan ibunya sudah terdengar untuk mengajaknya sarapan.

Pria yang selalu terbiasa melakukan onani setiap hari tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bermasturbasi pada pagi itu meskipun harus segera datang ke meja makan lho, Ladies. Bahkan parahnya, mereka bisa melakukan onani singkat sebelum saudara atau temannya selesai mandi, atau dilakukan saat mereka mandi.

Situasi kedua adalah keinginan onani atau masturbasi yang terduga. Ketika bertemu dengan dosen pembimbing skripsi atau sedang ngobrol santai dengan teman, tiba-tiba ‘keinginan’ itu muncul.

Karena sudah menjadi rutinitas sehari-hari, pria atau wanita tipe ini juga harus mulai membiasakan untuk menahan hasrat untuk bermasturbasi atau onani Ladies. Sebab bila tidak, kebiasaannya tersebut malah akan mengganggu aktifitas kesehariannya yang lain.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading