Sukses

Lifestyle

Hati-hati Dengan Mitos Ini!

Ladies, ketika menjalin hubungan baik itu pacaran atau suami istri pasti ada saja ya mitos yang membuat Anda percaya. Hati-hati lo Ladies! karena tidak semua mitos tersebut benar.

Menurut laman ivillage.com, ada beberapa mitos tentang seks nih. Setidaknya ada 6 mitos terkait seks yang akan dibahas dalam situs ini. Yang pertama adalah adanya anggapan bahwa pria lebih merupakan 'makhluk seks' daripada wanita.

Mitos ini merupakan mitos yang salah. Banyak alasan mengapa pria lebih senang mengutarakan keinginan mereka melakukan hubungan seks secara langsung daripada memendamnya.

Alasan pria memperlihatkan tanda-tanda seperti menggoda Anda dengan belaian bukan semata karena keinginan yang tanpa alasan. Terkadang hal itu memang berjalan begitu saja.

Namun kadang juga faktor kelelahan, utamanya mental, dalam beraktifitas seharian bisa memicu hormon sehingga mendorong pria menginginkan seks dengan pasangan. Alasannya? Bagi kebanyakan pria, seks bisa menghilangkan stress.

Lho, bukannya mereka kelelahan? Iya, tapi lelah mental kadang tidak harus berarti lelah fisik ya Ladies. Justru karena kondisi ini pria menginginkan seks sebagai bentuk 'hiburan'.

Sementara, sebagian besar wanita lebih menekankan pada aspek emosi ketika berhubungan intim. Karenanya, tidak jarang juga wanita memperlihatkan terlebih dahulu keinginannya untuk bermesraan bersama pasangannya.

Intinya, hubungan seksual tidak akan berjalan jika tidak ada keinginan dari kedua belah pihak. Jadi bukan berarti pria lebih banyak menginginkan seks daripada wanita. Namun, keduanya sama hanya yang berbeda cara menyatakan keinginan tersebut.

Nah Ladies, ikuti mitos selanjutnya hanya di situs kesayangan Anda ini ya! Selamat membaca!

 

Oleh: Ekky Primary

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading