Sukses

Lifestyle

Bercinta Bikin Cantik?

Terdengar aneh kah ladies? Tentu saja, bagaimana mungkin dengan bercinta saja bisa membuat kita menjadi lebih cantik? Tapi begitulah realitanya berdasarkan informasi yang dilansir dari laman womansday.com.

Situs tersebut memberikan penjelasan bahwa aktivitas bercinta Anda dan pasangan bisa mempercantik kulit wajah Anda sendiri. Salah seorang pakar medis, Eric Braverman, M.D. yang juga dikenal sebagai pendiri PATH Medical Center di New York City, menjelaskan bahwa segala aktivitas dan rutinitas percintaan Anda dapat mengeluarkan sebuah kunci rahasia lho Ladies!

Nah, kunci rahasia yang tersimpan dalam tubuh kita inilah yang sangat berguna untuk mengakses dan menurunkan berbagai macam kebaikan untuk tubuh kita, termasuk salah satunya, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah Ladies.

Braverman menjelaskan bahwa selama proses bercinta, tubuh Anda akan memproduksi sebuah hormon yang diberi nama DHEA atau Dehydroepiandrosterone. Hormon ini berguna sekali untuk meningkatkan sistem imun kita.

Dengan meningkatnya sistem imunitas di tubuh Anda, jadi tersedia suplai vitamin dan mineral yang bisa dialokasikan tubuh untuk kepentingan lain, termasuk memberi nutrisi dan menyehatkan kulit.

Ada lagi nih Ladies. Selain memberi nutrisi, hormon tersebut juga bisa berfungsi untuk mengurangi, bahkan menghilangkan, perasaan depresi. Dengan kata lain nih Ladies, bercinta bisa berarti sama dengan kita mengoleskan krim malam di wajah kita.

Wah Ladies, bisa menghemat pengeluaran untuk perawatan wajah juga dong!

 

Oleh: Mar'atul Mochtar

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading