Sukses

Lifestyle

Hati-hati Dengan Mitos Ini! (2)

Ladies, di artikel sebelumnya kita sudah membahas mitos tentang 'pria lebih menginginkan seks daripada wanita'. Sekarang kita beralih ke mitos seksual yang lain ya, Ladies.

Mitos ini berbunyi kira-kira 'Jika Anda memang pecinta sejati, Anda harus tahu bagaimana menyenangkan orang lain'. Hm, boleh percaya boleh tidak ya Ladies, tapi masih menurut laman ivillage.com, seks adalah untuk menyenangkan kedua belah pihak, dan itu berarti Anda dan pasangan.

Ladies, dalam melakukan seks, Anda dan pasangan dituntut untuk dapat bekerja sama. Dan ini berarti dari segi pikiran serta emosi. Kalau tidak bagaimana bisa seks jadi bergairah?

Hilangkan sejenak penat dengan memulai obrolan ringan yang membuat Anda dan pasangan lebih rileks. Mood yang baik, emosi yang terjaga, dan pikiran yang tenang akan membuat Anda dan pasangan dapat menikmati seks.

Benar bahwa sangat perlu untuk menyenangkan pasangan. Namun, hal itu dengan sendirinya dapat terwujud jika terdapat kolaborasi antara Anda dan pasangan. Tidak perlu untuk memaksakan kehendak yang akhirnya membuat pasangan merasa harus begini dan begitu. Ikuti saja moment yang Anda bangun bersama pasangan.

Mulailah dengan mengerti apa yang Anda mau kemudian katakan pada si dia. Kemudian cari tahu apa si dia setuju. Intinya, jangan memposisikan diri Anda sebagai 'Ms. Perfect' yang mampu membaca apapun keinginan pasangan tanpa ada komunikasi dua pihak.

Ini yang tidak mungkin dilakukan ya Ladies, dan seringnya malah berujung pada kekacauan karena pasangan bakal merasa Anda terlalu berlebihan.

So, keep on reading Ladies, masih banyak mitos seru lain yang perlu Anda bongkar demi keutuhan hubungan Anda.

 

Oleh: Ekky Primary

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading