Sukses

Lifestyle

Hati-hati Dengan Mitos Ini!(5)

Ladies and Moms di artikel sebelumnya kita telah membahas empat mitos tentang seks. Berikut akan dibahas mitos seksual lain masih dari versi ivillage.com.

Mitos yang kelima adalah 'jika dia berselingkuh, berarti dia tidak mencintai aku': Mitos yang salah nih ladies!

Jika pasangan kita "bermain belakang" dengan wanita lain, itu sama sekali tidak berarti dia tidak mencintai Anda.

Ladies, kita semua adalah manusia bukan dewa yang selalu berbuat kebaikan. Coba deh lihat dulu ke dalam diri Anda. Apakah ada yang Anda lewatkan dalam menjalin hubungan dengan si Dia? Pastinya, jika Anda adalah orang yang sangat ingin menjadi yang nomer satu di matanya, ini jelas tidak mungkin terjadi.

Terlebih lagi, ada orang lain yang terlibat dalam kehidupannya. Dan ini tidak hanya seorang, tapi banyak orang. Mulai rekan kerja, orang tua, teman dekat dan lain-lain. Sebagian besar dari orang-orang ini sangat berpotensi membuat pasangan, atau bahkan Anda, untuk berbuat curang.

Nah, kalau sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, ini tidak serta-merta berarti si Dia tidak mencintai Anda atau melupakan Anda ya Ladies. Terkadang, yang sering kita lupa, banyak permasalahan pada pasangan yang justru pangkal tolaknya berawal dari kita sendiri.

Maka dari itu, Ladies perlu juga mawas diri, instrospeksi dan tentu saja bicara terbuka dengan pasangan mengapa sampai berbuat hal seperti itu.

Tentu saja ini tidak juga berarti Anda harus mengalah dan tiba-tiba memaafkan semua kesalahan pasangan Anda. Yang perlu diperhatikan adalah masalah, seberat apapun, perlu ditangani dengan sikap terbuka ya Ladies. Artinya, Anda dan pasangan perlu memandang masalah dari banyak sisi.

 

Oleh: Ekky Primary

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading