Sukses

Lifestyle

Makanan Perangsang (1 dari 3)

Siapa sih yang gak suka dimanjakan? Setiap wanita memang paling suka dimanjakan kan Ladies. Tapi, bagaimana pasangan Anda bisa memanjakan anda kalau staminanya gampang loyo? Hmm mungkin itu yang menjadi momok beberapa pasangan akan gairah seksual yang terkadang naik turun.

Menurut yang terlansir dari laman wemd.com, banyak dari masyarakat kita yang percaya bahwa ada beberapa zat makanan yang bisa merangsang gairah seksual. Mungkin banyaknya fenomena disfungsi seksual yang dialami banyak pasanganlah yang kemudian membuat banyak orang penasaran akan benda atau zat atau makanan yang dapat membuat mereka kembali bergairah.

Stress, tuntutan pekerjaan dan kesibukan memang terkadang menjadi penghalang seseorang untuk bisa sekedar bermesraan dengan pasangannya. Dan berbicara mengenai makanan yang dipercaya dapat merangsang gairah seksual, hal tersebut tentu saja tak lepas dari peran zat-zat yang terkandung di dalamnya.

Pada dasarnya, beberapa makanan yang dianggap dapat merangsang gairah seksual adalah makanan yang memiliki zat yang dapat merangsang indera penciuman, penglihatan, perasa dan peraba, dan beberapa indera itulah juga yang berperan penting dalam menggugah gairah seksual.

Fakta mengatakan bahwa tidak ada makanan yang dapat merangsang organ-organ seksual seseorang, namun makanan dan cara makanan tersebut dimakan dapat merangsang otak untuk lebih bergairah sehingga otomatis keintiman akan lebih mudah diraih.

Jadi Ladies, sebenarnya semua terletak bagaimana cara kita menyiasati makanan-makanan tersebut agar secara tidak langsung membantu kita agar lebih bergairah dan meraih keintiman yang diharapkan.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading