Sukses

Lifestyle

Makanan Aphrodisiac (1 dari 3)

Beberapa orang mengaku telah merasakan efek tertentu setelah mengkonsumsi makanan atau tumbuhan yang diklaim dapat meningkatkan gairah seksual, walaupun beberapa penelitian juga telah menyatakan bahwa asumsi tersebut hanya merupakan sebuah mitos.

Masih terlansir dari laman yang sama, howstuffworks.com, berikut ini adalah beberapa makanan atau tumbuhan yang masuk kedalam daftar makanan yang diyakini dapat membangkitkan gairah seksual.

Pertama adalah aniseed atau adas manis. Masyarakat Yunani dan Romawi kuno percaya bahwa dengan menghisap biji adas manis hasrat seksual mereka akan bertambah. Hal itu mungkin dikarenakan terdapat kandungan senyawa estrogen yaitu hormone wanita dalam biji adas manis ini yang dipercaya memiliki efek yang sama seperti kinerja hormone testosterone.

Kemudian yang kedua adalah apokat. Masyarakat Aztec kuno menyebut pohon apokat sebagai pohon buat pelir, karena buahnya terletak menggantung pada pohonnya seperti penampakan organ seksual pria. Nah, bentuk buahnya inilah yang membuat sebagai orang percaya akan mitos buah apokat sebagai buah pembangkit hasrat seksual.

Ketiga adalah pisang. Terlepas dari bentuk buah dan bunganya yang menyerupai organ seksual, ternyata pisang juga kaya akan kandungan potassium dan vitamin B yang dinilai penting dalam memproduksi hormon seksual.

Keempat adalah buah ara. Buah ara merupakan buah lain yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seks hanya dengan berdasarkan bentuknya. Menurut sebagian orang, bentuk buah ara yang terbuka menyerupai bentuk organ seksual wanita yaitu Miss V. Apakah Anda juga berpendapat sama, Ladies?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading