Sukses

Lifestyle

Makanan Perangsang (3 dari 3)

Dari dulu hingga sekarang, beberapa macam makanan telah dipercaya banyak orang dapat merangsang gairah seksual sampai sekarang. Melanjutkan artikel sebelumnya yang masih melansir laman webmd.com, ada lagi lho makanan di sekitar Anda yang bisa merangsang hasrat seksual. Salah satunya yaitu tiram, yang menduduki peringkat teratas makanan yang paling dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual seseorang.

Namun faktanya Ladies, terlepas dari bentuknya yang memang menyerupai organ seksual wanita, ternyata tiram sama sekali tidak mengandung zat kimia yang dinilai dapat meningkatkan gairah seksual. Beberapa zat yang terkandung dalam tiram adalah antara lain air, protein, lemak, karbohidrat, garam, glikogen dan mineral seperti potassium dan kalsium.

Coklat juga menjadi salah satu makanan terkenal lainnya yang dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual. Pernyataan ini masih masuk akal Ladies, karena coklat mengandung senyawa anandamide dan phenylethylamine yang dapat melepaskan senyawa endhorpin yang sama saat sedang berhubungan seks dan atau sehabis ereksi. Biji coklatpun juga mengandung methylxanthine yang membuat kulit menjadi lebih sensitive akan sentuhan.

Penelitian yang telah dilakukan di Kanada dan Amerika mendapatkan hasil bahwa coklat dapat merangsang pusat otak yang sama terhadap kokain. Namun, jangan memakannya dalam jumlah terlalu banyak ya Ladies karena malah akan mengurangi efeknya tersebut. Pilihlah dark coklat karena kandungan coklatnya lebih banyak daripada white coklat, dan juga pastikan agar porsi yang anda makan juga tidak terlalu banyak. Rasanya enak, kaya manfaat pula.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading