Sukses

Lifestyle

Tanaman-Tanaman Seksi

Sst, katanya coklat termasuk makanan afrodisiak lho Ladies. Nah, kalau memang cokelat benar- benar berkhasiat membuat pasangan Anda bergairah, tidak ada salahnya Anda memborong semua produk coklat yang ada sekarang dong Ladies.

Ternyata, selain coklat, masih banyak lagi makanan bahkan tumbuhan yang sedari dulu dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

Seperti yang terlansir dari laman webmd.com, perdagangan dan pertukaran rempah-rempah yang terjadi pada abad ke-14 di Eropa memberikan andil terhadap bertambahnya daftar nama tumbuh-tumbuhan yang erat kaitannya dalam menambah gairah seksual.
Beberapa rempah-rempah atau tumbuhan seperti cengkeh, kayu manis, jahe, lada putih, dan kapulaga memiliki reputasi yang baik di negara bagian tumbuhan-tumbuhan tersebut berasal sebagai tumbuhan pembangkit gairah.

Pada abad ke 16, kentang manis dan kentang putih masuk ke dalam daftar makanan yang dipercaya sebagai pembangkit gairah, kemudian pada abad ke-16 dan ke-18, wortel dan buah delima juga bergabung kedalam daftar tanaman pembangkit gairah seksual tersebut.

Bahkan, tanaman umbi-umbian seperti bawah merah pun dianggap berkhasiat dalam merangsang libido hanya karena bentuknya yang menyerupai buah pelir pria.

Selain dinilai melalui bentuk dan penampilannya, beberapa makanan yang dianggap seksi dan dapat mendatang gairah seksual dapat dinilai dengan beberapa kriteria berikut ini: lembut, kaya rasa, creamy, pedas dan langka.

Nah, beberapa kriteria tersebut dapat menjadi kiat khusus Anda dan pasangan lho untuk lebih berkreasi dengan makanan yang ingin Anda persiapkan untuk makan malam romantis dengan pasangan.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading