Sukses

Lifestyle

Bathroom Sex dan Kreativitas

Kreativitas adalah elemen penting dalam banyak hal. Bisnis, pendidikan, ilmu pengetahuan dan banyak lainnya memerlukan suntikan kreativitas agar bisa terus berjalan. Namun, pernahkah terbesit dalam benak anda bahwa seks pun memerlukan sedikit kreativitas agar tetap menarik dan menantang untuk dilakukan.

Salah satu bentuk kreativitas yang bisa diberikan ke dalam seks adalah mencoba gaya bercinta-gaya bercinta yang beragam ataupun mencoba seks di tempat-tempat selain di mana rutinitas seksual anda dan pasangan biasanya dilakukan. Untuk anda yang belum pernah mencobanya, bathroom sex tentunya menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk dicoba bersama pasangan.

Bathroom sex sendiri sejatinya bukan sebuah yang asing di telinga kebanyakan pasangan suami istri. Untuk mereka yang tidak konvensional, aktivitas seksual yang satu ini tentunya bukan merupakan sebuah hal yang asing dan pasti sudah pernah dicoba sebelumnya

Menurut mysexprofessor.com, bathroom sex, sebagai sebuah aktivitas seksual perlu dilakukan dengan suntikan kreativitas yang lebih. Kenapa? Bathroom sex biasanya menjadi sebuah pilihan seks ketika seks secara biasa tidak bisa atau tidak mungkin untuk dilakukan. Misalnya saja, ingin mencoba seks ketika cuaca panas, seks ketika sedang menstruasi, ataupun seks kilat dan sedang dikejar oleh waktu.

Memilih gaya bercinta yang sesuai dan mencoba melakukannya dengan berhati-hati menyesuaikan dengan setting adalah sebuah hal yang penting untuk dilakukan ketika anda dan si dia mencoba bathroom sex.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading