Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014: Penasaran Ramalan Cinta Anda Tahun Ini?

Ladies, bagaimana kisah percintaan Anda? Sudahkan Anda menemukan pasangan yang tepat yang akan menjadi separh jiwa Anda selamanya? Siapa tahu, tahun ini akan terjadi sesuatu hal yang mengejutkan dalam kisah cinta Anda, bukan?

Kali ini kita akan memberikan panduan alias primbon cinta untuk Anda berdasarkan ramalan kartu tarot. Penasaran? Ini dia ulasannya yang disadur dari Tarot.com.

Tahun 2014 sepertinya akan menjadi masa yang cukup krusial untuk membicarakan kisah cinta. Hal ini terjadi karena pertimbangan praktikal terasa sama pentingnya dengan emosi yang sebagian besar akan dirasakan. Hal ini mungkin akan membuat keromantisan beberapa pasangan berkurang, namun paling tidak dengan memiliki pertimbangan yang matang, Anda dapat menghindari perasaan yang terlalu sensitif terhadap orang lain.

Setelah pergerakan Planet Venus berhenti pada akhir Januari, banyak orang akan mulai mengejar kebahagiaan dengan pasangan. Namun, besar pula kemungkinan bahwa mereka juga masih akan berhadapan dengan masalah di masa lampau karena Venus sempat melewati sebuah titik yang pernah dia lewati pada bulan Desember. Pada waktu ini, ketertarikan pada mantan kekasih atau orang baru mungkin saja muncul bersamaan.

Pada Bulan April akan ada masalah-masalah pribadi yang muncul karena adanya bulan purnama yang menutupi Libra melawan Aries yang mandiri. Jika kita tidak bisa membalas apa pun yang diberikan oleh pasangan, disarankan Anda menyesuaikan diri dengan dirinya.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading