Sukses

Lifestyle

Fingering dan Kepuasan Seksual Wanita

Stimulasi seksual adalah salah satu cara untuk memperoleh kepuasan seksual di luar seks. Stimulasi pada organ-organ seksual dan daerah-daerah erotis dari tubuh adalah cara yang efektif untuk memberikan sensasi seksual pada pasangan tanpa harus melakukan penetrasi.

Fingering, ataupun menggunakan jari dan tangan untuk menstimulasi Ms. V sudah tentu bukan sebuah hal yang asing untuk pasangan suami istri yang aktif secara seksual. Untuk mereka yang belum pernah mencoba fingering, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukannya.

Apakah Anda Menginginkannya?
Menurut mysexprofessor.com, pertanyaan ini sangat penting untuk terlebih dahulu dijawab. Meskipun terbiasa dengan seks dan penetrasi, tidak semua wanita bisa dan mau membiarkan pasangannya memasukkan bagian tubuh yang lain selain Mr. P ke dalam Ms.V.

Kuku Adalah Masalah
Kuku yang panjang atau kuku bekas dipotong yang tajam bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan selama fingering. Baik dilakukan oleh pasangan maupun anda lakukan sendiri, pastikan kuku anda tidak terlalu panjang atau memiliki ujung yang tajam ya, Ladies.

Perhatikan Tempo
Seperti halnya penetrasi, fingering juga perlu memperhatikan tempo. Terlalu cepat, rasa tidak nyaman akan menyerang. Terlalu lambat, anda tidak akan merasakan kepuasan seksual. Pastikan pasangan anda mengetahui apa yang anda mau karena kepuasan seksual anda tidak bergantung pada tangan pasangan anda, Ladies, tapi pada bagaimana anda memberitahukan apa yang anda inginkan selama fingering pada si dia.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading