Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta 2014 Si Kelinci

Tahun 2014 ini, menurut shio yang merupakan budaya dari negeri China, disebut-sebut sebaga tahun kuda. Dengan adanya elemen kayu yang mengikuti datangnya tahun kuda ini tentunya mempengaruhi peruntungan shio-shio lainnya, termasuk shio kelinci. Salah satu peruntungan yang terpengaruh adalah peruntungan tentang cinta. Ramalan cinta 2014 banyak dicari sekarang ini.

Seperti yang telah anda ketahui, Ladies terdapat 12 jenis shio dalam kalender China. Salah satu dari shio tersebut, seperti yang telah disebutkan sebelumnya adalah shio kelinci. Peruntungan cinta untu shio kelinci di tahun 2014 ini bisa dikatakan unik dan menarik. Hal ini dikarenakan, dijabarkan dalam shine.yahoo.com, cinta untuk shio kelinci di tahun ini sebenarnya telah ada di dekat mereka selama ini. Banyak orang memang tidak menyadari hal ini. Mereka susah-susah mencari petualangan cinta yang cocok untuk mereka, tetapi ternyata semuanya telah ada di hadapan mereka selama ini.

Dikatakan bahwa hubungan cinta untuk orang-orang yang bershio kelinci itu harusnya berdasarkan pada persahabatan dan pertemanan. Oleh karena itu, jika anda adalah seseorang yang memiliki shio binatang yang lucu ini, anda bisa mulai membuka hati untuk orang-orang yang ada di sekitar anda, khususnya orang-orang yang telah menjadi teman dan sahabat anda selama ini. Siapa tahu anda menemukan cinta sejati di antara teman-teman dan sahabat-sahabat anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading