Sukses

Lifestyle

Shio Macan dan Ramalan Cinta 2014

Ramalan shio bukanlah hal yang asing lagi bagi anda pastinya, Ladies. Sudah banyak sekali bermunculan ramalan-ramalan berdasarkan shio ini, entah itu di media cetak ataupun internet. Banyak orang yang mempercayai ramalan jenis ini dan salah satu ramalan yang sedang banyak dicari sekarang ini adalah ramalan cinta 2014 berdasarkan shio.

Seperti yang anda ketahui, terdapat 12 shio dalam budaya China. Salah satu dari shio-shio ini adalah shio macan. Shio yang satu ini akan memiliki kehidupan percintaan yang menarik di tahun 2014 ini, khususnya bagi mereka yang sedang single. Hal ini dikarenakan, seperti yang diungkapkan dalam shine.yahoo.com, anda yang bershio macan mungkin harus mulai beranjak dari comfort zone ke-single-an anda.

Menjadi seorang single memang kadang merupakan pilihan anda, tetapi anda tidak boleh berada dalam zona ini terlalu lama. Bagi anda yang bershi macan, tahun 2014 ini adalah tahun yang paling tepat untuk bangkit dari zona nyaman ini dan mulai membuka diri dan hati anda untuk orang lain dan cinta, Ladies.

Alasannya adalah karena tahun ini merupakan tahun yang baik bagi anda untuk memulai menjalin hubungan kembali dengan sesosok pria yang membuat kehidupan anda berwarna. Jaminan hubungan anda ini untuk berhasil dan beralan mulus hingga ke jenjang berikutnya pun cukup besar. Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini kan, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading