Sukses

Lifestyle

Petualangan Cinta Shio Kuda di Ramalan Cinta 2014

Tahun baru 2014 ini menurut perhitungan kalender China adalah tahunnya shio kuda. Jika anda memiliki seorang anggota keluarga yang lahir di tahun ini, maka anggota keluarga anda tersebut akan berada di bawah naungan shio kuda. Jika anda kebetulan juga bershio kuda, Ladies anda pasti ingin tahu ramalan cinta 2014 anda menurut shio anda tersebut. Akankah anda menemukan tambatan hati anda di tahun ini?

Diungkapkan dalam shine.yahoo.com, jika anda sudah memiliki seorang pasangan di tahun ini, anda tidak dianjurkan untuk melakukan sesuatu hal besar, termasuk dalam hal pernikahan, secara terburu-buru. Anda harus benar-benar memikirkan tentang hal ini terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Hal ini dikarenakan keinginan anda untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi bersama pasangan anda tersebut bisa saja merupakan keinginan sesaat saja. Menuruti keinginan sesaat anda ini nanti bisa membuat anda menyesalinya.

Dalam kehidupan percintaan, lebih-lebih lagi tentang pernikahan, rasa sesal ini tidak boleh muncul sedikit pun dalam hati anda. Jika rasa sesal ini sempat muncul, semua hal yang anda lakukan dan pertahankan akan terasa pointless saja. Oleh karena itu, Ladies pikirkanlah dahulu segala hal yang akan anda lakukan. Pertimbangkan baik dan buruknya hal-hal tersebut. Hal ini harus anda lakukan agar anda tidak sampai merasakan penyesalan akan hal-hal itu

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading