Sukses

Lifestyle

Efek Saturnus dan Pluto pada Ramalan Cinta Cancer

Anda tentu tahu bahwa planet-planet yang ada di galasi bima sakti itu selalu bergerak setiap saat. Pergerakan ini bisa saja adalah gerakan orbit dari planet-planet tersebut mengelilingi matahari atau pergerakan-pergerakan lain yang memang diperlukan oleh planet tersebut. Namun, ternyata pergerakan dari planet-planet ini menghasilkan energi yang kemudian mempengaruhi kehidupan anda. Hal ini terkait dengan ramalan zodiak yang telah anda kenal selama ini. Ambil saja ramalan cinta cancer sebagai salah satu contohnya.

Dijelaskan dalam laman online cafeastrology.com, ada banyak pengaruh dari gerakan dan energi planet-planet ini yang mempengaruhi kisah percintaan cancer di tahun ini. Beberapa planet yang dimaksud di sini adalah planet Saturnus dan Pluto. Seperti yang telah beberapa orang ketahui, planet Saturnus memiliki pengaruh besar dalam percintaan cancer, tetapi Saturnus tidak bisa bekerja sendiri. Kali ini, kerja planet Saturnus ini dibantu dengan energi dari Pluto.

Gabungan dari Saturnus dan Pluto ini membuat kehidupan percintaan anda yang berzodiak cancer dan pasangan anda menjadi lebih berwarna lagi. Akan ada banyak romansa yang datang dari berbagai romantisme-romantisme, besar dan kecil, yang akan datang menhampiri hubungan anda dan orang yang begitu anda cintai tersebut. Warna-warna baru ini tentunya bisa anda manfaatkan untuk lebih memperkaya warna yang telah anda torehkan pada kertas percintaan anda. Hal ini tentu akan membuat kisah cinta anda menjadi lebih indah lagi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading