Sukses

Lifestyle

Lupakan Masa Lalu – Isi Ramalan Cinta Cancer

Putus dari pasangan yang masih sangat anda cintai memang berat, Ladies. Anda bisa galau hingga berhari-hari, berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan karenanya. Hal ini dikarenakan masih banyak kenangan bersama pasangan anda tersebut yang belum bisa anda lupakan. Hal seperti ini bisa saja terjadi pada siapa saja, termasuk anda yang berzodiak cancer. Untuk itu, mencari informasi tentang ramalan cinta cancer mungkin bisa membantu anda menghindari hal seperti ini untuk terjadi atau membantu anda untuk move on.

Jika hubungan anda dan pasangan anda tersebut sudah terlanjur berakhir, Ladies pilihan yang paling bijaksana mungkin adalah untuk mulai mencari cara untuk move on. Jika anda memiliki zodiak cancer, hal ini adalah hal yang dianjurkan untuk anda lakukan di tahun baru 2014 ini. Dijelaskan dalam cafeastrology.com, anda harus memulai tahun ini dengan fokus pada hal-hal baru, termasuk dalam hal percintaan.

Memang benar pernyataan yang mengatakan bahwa orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak cancer itu adalah tipe orang yang sangat terikat dengan masa lalu. Namun, hal ini tidak berarti bahwa anda tidak bisa move on dari masa lalu anda, Ladies. Jika anda berusaha dan tidak membatasi diri anda dengan hal-hal yang berbau masa lalu, anda pasti bisa sedikit demi sedikit move on dari apa yang terjadi di masa lalu, terutama yang berkaitan dengan masalah percintaan anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading