Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Pisces – Temukan Momen Sporadik Yang Menyenangkan

Menemukan waktu yang tepat dengan si dia kerap kali sulit. Dengan kesibukan yang dimiliki satu sama lain, menyesuaikan jadwal dengan pasangan bisa jadi rumit. Memperoleh waktu bersama yang berkualitas bersama bukan sebuah hal yang mudah dengan adanya perbedaan waktu dan tempat. Maka dari itu, ketika momen tersebut datang, jangan sampai anda lewatkan ya, Ladies. Itulah yang perlu anda perhatikan dalam ramalan cinta Pisces

Menurut astrology.com, meskipun energy di antara anda dan si dia saat ini tidak mengalami terlalu banyak peningkatan atau perkembangan, ada kalanya, tensi akan meningkat dan perasaan anda mengalami gejolak yang membutuhkan respon dari si dia.

Jangan takut, karena akan ada momen-momen di mana anda dapat merasakan dan meluapkannya kok, Ladies. Chemistry yang ada juga akan membantu mentransfer perasaan anda ketika merasakan momen tersebut kepada si dia ketika datang saatnya.

Sayangnya, momen-momen semacam ini kerap kali datang di saat yang tidak tepat, misalnya ketika anda dan si dia tengah memiliki acara sendiri-sendiri. Namun, ini bukan sebuah alasan untuk menghindari momen menyenangkan yang mungkin tengah menunggu.

Manfaatkan sebaik mungkin. Tidak perlu membuat rencana ketika anda merasa ingin menghabiskan waktu spesial bersama si dia. Pastikan spontanitas ini juga dimiliki oleh pasangan anda sehingga ketika saatnya tiba, anda dan si dia bisa melakukannya bersama

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading