Sukses

Lifestyle

Ramalan Karir dan Keuangan Hari-Hari Anda di Tahun 2014 Ini: Libra - Sagittarius

Mengatur strategi dalam karir dan keuangan memang tidak mudah. Nah, agar lebih siap dalam menyiapkan langkah, yuk intip ramalannya dalam hari-hari Anda selama tahun 2014 ini, yang masih dilangsir dari eastrolog.com.

Libra
Banyak kesempatan untuk meningkatkan prestasi, bahkan peluang promosi, bagi Lady Libra di awal tahun ini. Namun, hubungan professional dengan beberapa pihak mungkin akan mengalami beberapa ganjalan.

Secara keseluruhan, Anda akan lebih produktif di paruh pertama tahun ini dengan banyaknya goal yang harus dicapai dan kewajiban yang harus dipenuhi. Akan tetapi keuangan bisa lebih sulit di paruh kedua tahun ini, atau malah bisa jadi akan habis lebih cepat.

Scorpio
Awal tahun 2014 mungkin tidak akan mudah bagi Lady Scorpio, karena akan terdapat beberapa momen dimana pekerjaan terasa menyulitkan dan benar-benar membutuhkan banyak kesabaran dan daya tahan. Namun, kehidupan professional Anda akan mengalami progress signifikan memasuki paruh kedua tahun ini, dan hambatan teknis serta informasi akan berangsir kembali lancar. Begitu pun, kehidupan ekonomi akan kembali membaik, terutama jika Anda belajar berhati-hati dalam mengendalikan pengeluaran.

Sagitttarius
Pada dasarnya, seorang Sagittarius dapat menarik maupun menciptakan kemakmurannya sendiri, karena hidup yang nyaman dan berkualitas merupakan hal yang penting bagi mereka. Namun hati-hati di bulan-bulan awal tahun, karena akan ada kebingungan, pengeluaran tidak terduga, atau keihlangan dalam investasi, dimana partner kerja sama atau pasangan Anda dapa terlibat di dalamnya.

Di paruh pertama tahun, karir tampaknya biasa-biasa saja, bahkan bisa menimbulkan perubahan image jika Anda tidak berlaku pada tempatnya. Namun, karir Anda seolah akan lahir kembali di tahun paruh kedua, dan ada keberhasilan menjanjikan di sekitar Agustus – November 2014.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading