Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Libra – Sagittarius

Mengetahui kekuatan dan kelemahan diri sendiri bisa membantu Anda menjalani hari yang lebih baik. Karena itu, simak dulu ramalan zodiac terbaru Anda minggu ini yuk Ladies, yang masih dilangsir dari ask-oracle.com berikut.

Libra
Lady Libra sang pecinta harmoni, tampaknya Anda harus lebih melatih kemampuan Anda dalam menilai dan membandingkan suatu masalah, nih. Jangan sampai pandangan tersebut tercampur dengan subjektivitas pribadi, ya. Selain itu, beranikan diri Anda untuk mengatakan ‘tidak’ jika memang tidak mau dilibatkan pada suatu masalah, agar tidak terkesan lemah dan gampang diremehkan. Pertahankan kemampuan komunikasi yang Anda miliki untuk memperluas jaringan pertemanan.

Scorpio
Kemampuan analisa dan prediksi jarak jauh Anda akan memberikan kekuatan lebih dan keuntungan dalam memaksimalkan kesempatan yang Anda dapat, jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jika diperhitungkan dengan cermat, Anda juga bisa menjegal langkah lawan, lho. Karena itu, Lady Leo juga tidak akan mudah ditipu. Namun, Anda harus bisa meminimalisir rasa iri dan posesif yang sering timbul jika tidak ingin menggenggam kesuksesan.

Sagittarius
Keberanian dan kemampuan menguasai diri sendiri dalam berpikir dan bertindak merupakan kualitas utama Lady Sagittarius. Ditambah lagi dengan sifat petualang serta optimism yang Anda miliki, Anda bisa menciptakan kesuksesan Anda sendiri. Namun, kecenderungan Anda untuk gampang terlibat dalam pertengkaran dan adu argument perlu diperbaiki nih, Ladies. Selain itu, keberanian ini juga perlu dimatangkan, karena Anda cenderung kurang taktik dan tidak konsisten dalam melakoni pekerjaan yang sedang digeluti.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading