Sukses

Lifestyle

Melirik Kekasih Pria Aquarius Berdasar Primbon Cinta Menurut Zodiak (II)

Ladies, di awal rangkaian ulasan ini Anda sudah menyimak, meski sejenak, tentang bakal calon pria Aquarius yang sesuai berdasar primbon cinta menurut zodiak. Sekarang saatnya kita membahas para wanita tersebut satu persatu ya.

Nah, dibantu saliran dari laman eastrolog.com, berikut ulasannya, Ladies. Perempuan Aries mampu memberikan kenyamanan bagi pria Aquarius dengan kecocokan yang terbangun di antara mereka berdua. Pasalnya, baik pria Aquarius dan perempuan Aries sama-sama menyukai kebebasan dan hal itulah yang paling mampu mempertahankan hubungan.

Begitu cerita dengan sosok Aries, lain lagi bagi figur Taurus. Perempuan berpayung zodiak ini memang dikenal cenderung memiliki hasrat seksual tinggi. Alhasil, mereka bisa jadi kurang mampu memahami pria Aquarius yang cenderung tidak ingin terikat dan melakukan sesuatu dengan terburu-terburu. Uniknya lagi, diramalkan akan terjadi cukup banyak pertengkaran karena kedua zodiak ini cenderung bertahan dengan karakter masing-masing dan tidak mau berkompromi.

Bagaimana prospek dengan ‘Sang Kembar’? Perempuan Gemini bisa dengan mudah didominasi pria Aquarius, karenanya menjadikan pasangan yang tepat bagi para ‘tukang air’ ini. Karakter perempuan Gemini yang kurang konsisten justru akan memperoleh kekuatan dan keseimbangan dari sosok kuat pria Aquarius.

Oke, masih tiga nih Ladies. Jangan kemana-mana dulu ya. Ikuti ulasan menarik calon jodoh pria Aquarius ini pada sesi berikut dalam rangkaian ulasan ini. See you again there, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading