Sukses

Lifestyle

Melirik Kekasih Pria Aquarius Berdasar Primbon Cinta Menurut Zodiak (IV)

Mari Ladies, kita ikuti lanjutan ulasan menarik tentang siapa-siapa yang paling tepat mendampingi pria Aquarius berdasar ramalan primbon cinta menurut zodiak. Yah meskipun tidak untuk dipegang dengan pasti, setidaknya bisa dianggap iseng-iseng berhadiah saja ya, Ladies. Makanya, yuk cap-cus disini.

Menurut saliran dari laman sumber eastrolog.com, pria Aquarius memiliki banyak kecocokan dengan perempuan Libra. Kedua zodiak ini juga diramalkan mampu membangun hubungan yang sangat menyenangkan. Bersama Libra, pria Aquarius bisa berbagi beragam hal yang mereka sukai seperti teknologi dan seni.

Sebaliknya, karakter perempuan Scorpio yang cenderung posesif dan mudah cemburu tidak akan membuat pria Aquarius mampu bertahan lama. Jika dipaksakan, kedua zodiak ini bisa mencetak rekor hubungan paling singkat yang pernah dijalin bersama-sama.

Patut diingat bahwa pria Aquarius adalah sosok dengan pembawaan yang terbuka, mudah bersosialisasi dan banyak berkutat dengan beragam kegiatan outdoor dan atau di luar rumah. Itulah sebabnya perempuan Sagitarius merupakan pilihan yang cocok bagi pria berzodiak air ini. Banyak prospek bagi kedua zodiak ini untuk mampu membangun hubungan yang langgeng dan menyenangkan dalam waktu yang lama, atau bahkan selamanya.

Wah Ladies, sudah ketemu nih yang dicari terkait pasangan jodoh pria Aquarius berdasar primbon cinta menurut zodiaknya? Jika belum, silakan simak babak akhir dari rangkaian ulasan ini ya Ladies. Who knows, the last is not the least for you. So, keep up the reading pace, Ladies!

OLeh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading