Sukses

Lifestyle

Melirik Kekasih Pria Aquarius Berdasar Primbon Cinta Menurut Zodiak (V)

Nih Ladies, ulasan terakhir dari rangkaian artikel yang membahas calon pasangan yang sesuai bagi para pria Aquarius berdasar primbon cinta menurut zodiak mereka. Jika dihitung, tinggal tersisa tiga zodiak lagi nih. Yuk, segera simak ya.

Berdasar primbon cinta zodiak, disinyalir tidak ada prospek masa depan cerah untuk hubungan pria Aquarius dengan perempuan Capricorn. Hal ini disebabkan sulitnya tercipta pemahaman di antara kedua zodiak yang ingin bersanding ini.

Capricorn cenderung menyukai kedekatan fisik; dan ini adalah sesuatu yang tidak menarik bagi para pria pembawa air. Belum lagi ditambah adanya kemungkinan para pria Aquarius yang menganggap wanita Capricorn terlalu posesif dan mengikat. Temukan hal-hal tersebut, hubungan singkat adalah luarannya.

Tapi, menurut saliran dari laman eastrolog.com, justru dengan memiliki dan berbagi karakteristik yang sama pria Aquarius bakal mampu membangun hubungan yang langgeng dengan perempuan sesamanya, Aquarius.

Terakhir, tidak mudah bagi pria Aquarius untuk menjalin hubungan dengan perempuan Pisces berdasar banyaknya prospek ketidaksepahaman di antara pasangan. Perempuan Pisces cenderung makin mendekatkan diri saat merasa nyaman. Dan pria Aquarius justru merasakan hal ini sebagai ketergantungan dan atau gangguan dibanding kenyamanan. Itulah sebabnya hubungan dengan perempuan Pisces seperti menjanjikan di awal, namun seringkali memburuk dalam perjalanan.

Tuh Ladies, sangat menarik kan infonya? Semoga rangkaian ulasan ini bisa membantu Anda dalam hal apapun ya, setidaknya sekedar melepas stres dan penat dalam keseharian Anda bekerja.

Thanks so much, Beauty!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading