Sukses

Lifestyle

Foreplay : Pilihan atau Kewajiban?

Seks adalah sebuah kebutuhan yang perlu dipenuhi oleh mereka yang memiliki pasangan dan aktif secara seksual. Namun, seks tidak bisa dilakukan begitu saja dilakukan lho, Ladies. Seks, seperti halnya proses yang lain, perlu diawali dengan sedikit pemanasan, atau yang dalam seks diberi nama dengan ‘foreplay’.

Banyak orang yang salah memahami foreplay. Foreplay bukanlah sebuah pilihan, Ladies, terutama untuk anda. foreplay adalah sebuah kewajiban. Foreplay perlu dilakukan dalam setiap sesi sexy times yang anda lakukan dengan si dia lho.

Kenapa begitu? Menurut elitedaily.com, seks hanya bisa dilakukan dengan tepat dan memuaskan ketika pasangan suami istri memiliki tujuan yang sama dan dalam kondisi yang sama. Ibaratnya, dua orang tidak bisa bertukar pikiran apabila keduanya memiliki tujuan yang berbeda dan memiliki keinginan yang berbeda. Dalam seks, perbedaan-perbedaan tersebut bisa diselaraskan dengan foreplay.

Untuk wanita, foreplay dilakukan untuk mempersiapkan Ms. V sebelum penetrasi dilakukan. Penetrasi tidak bisa dilakukan apabila Ms. V belum memproduksi cairan khusus yang mempermudah Mr. P untuk masuk ke dalamnya.

Tanpa cairan tersebut, tidak hanya penetrasi akan sulit dilakukan, tapi juga apabila dipaksakan akan menyebabkan rasa sakit dan bahkan luka, baik pada dinding Ms. V dan juga pada Mr. P lho. Wah, jadi foreplay memang benar-benar perlu dilakukan sebelum penetrasi dilakukan ya?

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading