Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta dan Bathroom Sex

Mencoba bathroom sex mungkin bukan hal yang aneh untuk dilakukan oleh pasangan suami istri. Untuk mereka yang ingin mencoba hal yang baru dan tidak membatasi diri untuk memperoleh baik kemesraan maupun kepuasan seksual, bathroom sex adalah sebuah pilihan aktivitas seksual yang bisa dicoba.

Namun, mencoba bathroom sex perlu dilakukan dengan hati-hati lho, Ladies. Faktanya, bila kita berbicara tentang bathroom sex, ada banyak hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah memilih gaya bercinta yang tepat untuk dicoba dalam kamar mandi.

Setting yang berbeda tentunya membuat pemilihan gaya bercinta perlu dilakukan dengan seksama. Memilih posisi yang tepat akan mempengaruhi tidak hanya kepuasan seksual yang mungkin anda capai bersama pasangan, tapi juga keamanan anda dan si dia selama seks berlangsung.

Maka dari itu, tidak semua gaya bercinta bisa dilakukan selama bathroom sex. Menurut mysexprofessor.com, bathroom sex, misalnya, bisa dilakukan dengan berdiri ataupun standing position. Contoh yang lainnya, misalnya, meskipun bisa dilakukan, tidak semua pasangan mau mencoba seks di kamar mandi dengan posisi missionary.

Permukaan kamar mandi yang biasanya licin dan basah memerlukan perhatian khusus untuk diberikan pada pegangan dan kuda-kuda. Menghindari terpeleset selama penetrasi adalah sebuah hal yang penting untuk dilakukan. Jangan sampai kepuasan seksual membuat anda dan si dia melupakan keamanan ya, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading