Sukses

Lifestyle

Sensasi Seksual dan Foreplay

Seks, seperti aktivitas fisik yang lain, perlu pemanasan, dan dengan pemanasan, bukan berarti pemanasan fisik seperti sebelum anda dan si dia berolahraga lho, Ladies. Pemanasan sebelum seks diberi nama foreplay. Foreplay perlu dilakukan sebelum seks karena tubuh tidak bisa begitu saja menerima sinyal-sinyal seksual. Tubuh perlu dipersiapkan sebelum seks, terutama penetrasi, terjadi.

Foreplay sangat penting dalam seks karena foreplay membantu tubuh mencerna sinyal-sinyal seksual dan meneruskan sensasi seksual yang dirasakan oleh tubuh kepada otak dan otak akan mengembalikan sensasi tersebut dengan memberikan tubuh setting yang tepat untuk seks.

Misalnya, foreplay pada wanita akan membantu mereka menjaga dinding Ms. V tetap basah. Cairan yang membasahi dinding Ms. B akan membantu menjaga agar proses penetrasi tidak tidak nyaman dan tidak menyakitkan. Menurut voices.yahoo.com, seks tanpa penetrasi kerap kali menjadi sebuah alasan kenapa seks terasa tidak nyaman atau bahkan menyakitkan.

Sensasi dan sinyal seksual yang dirasakan dan diproduksi oleh tubuh selama seks sangatlah penting untuk menjaga seks berlangsung lebih lama dan juga meningkatkan kualitas seks lho, Ladies. untuk mereka yang telah lama menginjak masa perkawinan, foreplay bisa menjadi sebuah cara untuk meningkatkan kualitas seksual. Siapa bilang semakin lama masa pernikahan , seks semakin kehilangan maknanya. Dengan foreplay, anda akan merasakan sensasi seksual yang lebih dan lebih lho, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading