Sukses

Lifestyle

The Mounting Turtle – Gaya Bercinta dari Cina yang Hot

Memvariasikan gaya bercinta saat anda sedang berada di tempat tidur bersama pasangan anda merupakan hal yang sangat direkomendasikan untuk anda lakukan lho, Ladies. Hal ini dikarenakan dengan melakukan hal tersebut, anda akan mencegah pasangan anda dan juga anda sendiri untuk merasa bosan dengan aktifitas anda yang satu itu. Kebosanan yang cenderung muncul jika anda melakukan sesuatu secara berulang-ulang tanpa adanya variasi ini akan bisa membuat hubungan anda dan pasangan anda menjadi dingin.

Terdapat banyak sekali gaya bercinta yang bisa anda coba, Ladies dan salah satunya adalah the mounting turtle. Gaya bercinta yang satu ini berasal dari Cina. Jika anda tertarik untuk mencobanya, ada beberapa instruksi yang harus anda lakukan dalam gaya bercinta yang satu ini sehingga anda dan pasangan anda bisa mencapai klimaks yang sangat hebat.

Dikemukakan dalam china,emperadoramarillo.net, instruksi yang harus anda ikuti dalam gaya bercinta the mounting turtle adalah

  • Pihak wanita memposisikan dirinya dengan berbaring terlentang dengan kaki yang terangkat.
  • Pihak pria mendorong kaki wanita yang terangkat tadi hingga lutut dari wanita tersebut menyentuh payudaranya sendiri.
  • Penetrasipun dilakukan hingga mencapai bagian terdalam dari daerah kewanitaan pihak wanita.
  • Penetrasi yang dalam ini tetap dilakukan hingga pihak wanita mengalami orgasme yang kemudian diikuti dengan orgasme dari pihak pria.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading