Sukses

Lifestyle

Awasi Anak dari Eroge

Ladies, anak-anak jaman sekarang kebanyakan sudah tidak memainkan lagi permainan tradisional. Di jaman serba modern dan terpenuhi teknologi, anak-anak lebih suka mainan elektronik seperti video game. Terkadang sampai lupa waktu karena keasyikan.

Nah, Ladies yang memiliki buah hati harus mengawasi mereka, karena ada beberapa video games yang tidak seharusnya dimainkan oleh mereka.

Eroge, mungkin kata ini masing asing di telinga Ladies, namun belum tentu bagi mereka pecinta video games. Apa itu Eroge?
Dilansir dari www.urbandictionary.com, Eroge merupakan permainan komputer atau yang biasa dikenal dengan video game yang mengandung konten dewasa dan merupakan istilah halus dari hentai games (disingkat H games) yang merupakan kartun dewasa berisi pornografi dan semacamnya.

Anak-anak yang memiliki keingintahuan yang besar biasanya mudah bosan dengan hanya satu jenis video games dan akan mencari permainan lain yang lebih asik dan menantang. Bukan tidak mungkin mereka akan menemukan jenis game yang satu ini Ladies. Karena itulah, perlunya pengawasan dan pengarahan terhadap konsumsi hiburan anak-anak.

Ladies, selain perlunya pengawasan dan pengarahan dari Anda, anak juga sangat perlu dikenalkan dengan berbagai macam jenis mainan tradisional. Indonesia memiliki banyak sekali permainan seru tradisional yang mendidik dan sehat untuk anak-anak. Jadi, Anda akan mengambil dua manfaat sekaligus. Selain mengenalkannya dengan hiburan baru, dia juga diajarkan untuk mencintai budaya negeri sendiri. Bukan begitu Ladies?

 

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading