Sukses

Lifestyle

Mistisisme Dalam Peristiwa "Mimpi Basah"

Ladies tahukah Anda bahwa orgasme spontan pada wanita adalah suatu peristiwa untuk mencapai klimaks seksual murni melalui imajinasi intern dan fantasi? Ya. Dilaporkan dari laman huffingtonpost.com, peneliti bernama William J. Luas menyatakan bahwa orgasme spontan adalah suatu peristiwa yang digunakan untuk mencapai klimaks seksual murni melalui imajinasi intern dan fantasi.

Dalam penelitiannya, Luas juga menerangkan dasar yang masuk akal mengenai seksualitas dan mistisisme, khususnya pda ajaran Tantra yang muncul di India pada abad pertengahan sebagai bentuk usaha untuk mencapai ekstase spiritual.

Lebih lanjut, Luas menerangkan bahwa realita timbulnya orgasme spontan pada wanita tidak menerangkan apapun kecuali memperdalam mistisisme seksual. Ia juga menyebutkan bahwa bermimpi yang terlalu buruk karena orgasme spontan adalah hasil dari pengalaman fantasi manusia, dan "Mimpi Basah" adalah satu hal yang membuktikan adanya interaksi misterius antara seksualitas dan mistisisme.

Di samping itu sebuah survei terhadap orang dewasa di Amerika diperoleh data sebanyak 69 persen pria dan 58 persen wanita mengatakan mereka telah mengalami setidaknya satu mimpi dalam hidup mereka dengan semacam perasaan seksual di dalamnya. Hasil survey ini semakin menguatkan gagasan bahwa orgasme spontan dan pengalaman mistik saling terkait satu sama lain.

Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa orgasme spontan yang timbul sebagai akibat dari mimpi basah yang dialami oleh seseorang memiliki kaitan erat dengan kehidupan seksualitas dan pengalaman mistis sorang tersebut.

 

Oleh: Maulisa

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading