Sukses

Lifestyle

Delayed Ejaculation: Ereksi Lama, Tanda DE?

Ladies, pernahkah Anda dan pasangan Anda menghabiskan waktu sampai berjam-jam hanya untuk menanti pasangan Anda mencapai orgasme? Well, mungkin pasangan Anda termasuk dari salah satu pria yang menderita delayed ejaculation atau retarded ejaculation Ladies. Hmm, memang apa sih delayed ejaculation itu?

Seperti yang terlansir dari laman netdoctor.co.uk, delayed ejaculation atau ejakulasi yang tertunda adalah suatu kondisi dimana seorang pria tidak bisa berejakulasi selama berhubungan seks.

Pria dengan delayed ejaculation umumnya bisa berejakulasi setelah berhubungan seks untuk waktu yang tak biasa atau lama dan biasanya juga mereka bisa berejakulasi ketika mereka melakukan masturbasi sendiri atau tanpa pasangan.

Beberapa pria mengira bahwa delayed ejaculation bukanlah hal yang perlu dianggap serius. Kaum Adam ini malah cenderung senang ketika ereksi mereka bertahan lebih lama dari normalnya, dan menganggap pasangan mereka akan lebih puas karenanya.
Namun sebenarnya itu adalah anggapan yang kurang baik lho, karena beberapa wanita malah akan semakin stress dan frustasi apabila pasangannya tidak juga mencapai orgasme dalam waktu yang lama.

Pria dengan kelainan ini umumnya sudah terbiasa mencapai orgasme dengan hanya bermasturbasi dan itu juga memakan waktu yang lama. Kebiasaan itu akhirnya terbawa saat mereka bercinta dengan pasangan. Sayangnya, banyak pria yang mengabaikan hal ini yang malah akan menambah tekanan dan frustasi pada hubungan nya dengan pasangan.

Ditambah lagi apabila komunikasi antar pasangan jadi jarang terjadi sehingga keintiman pun akan susah didapatkan. Wah, apakah suami Anda menunjukkan gejala ini, Ladies?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading