Sukses

Lifestyle

Waktu dan Hari yang Bagus untuk Bercinta Menurut Islam

Mendalami peraturan-peraturan hidup dalam sebuah agama bisa menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dilakukan, Ladies. Hal ini dikarenakan anda bisa mengetahui banyak hal yang belum anda ketahui sebelumnya, termasuk alasan-alasan mengapa beberapa hal boleh dilakukan dan beberapa hal lain tidak boleh dilakukan. Selain untuk menambah pengetahuan, anda bisa menjalankan perintah dan larangan yang ada di dalam agama anda dengan maksimal.

Jika anda beragama Islam dan sudah menikah, anda mungkin ingin memperdalam ilmu anda di dalam hal melakukan hubungan suami istri menurut syariat Islam. Ada banyak sekali hal-hal menarik yang akan anda dapatkan dari ilmu tersebut yang bisa membantu kehidupan pernikahan anda agar bisa lebih harmonis dan tentu saja penuh dengan pahala.

Salah satu hal yang bisa anda dapatkan dari peraturan tentang bercinta dalam Islam adalah adanya waktu-waktu dan hari-hari tertentu yang dikatakan sebagai hari yang bagus bagi anda untuk melakukan hubungan suami istri. Waktu-waktu dan hari-hari apakah itu, Ladies?

Dikemukakan dalam laman online al-islam.org, hari-hari yang bagus untuk melakukan hubungan suami istri adalah Minggu malam, Senin malam, Rabu malam, Kamis siang, Kamis malam, dan Jumat sore. Di samping itu, waktu yang paling baik untuk bercinta adalah ketika pihak istri menginginkannya. Setelah mengetahui hal ini, anda mungkin bisa menjadwal ulang kapan anda dan pasangan anda akan melakukan hubungan suami istri.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading