Sukses

Lifestyle

Gaya bercinta ala Taoisme (2)

Mengintip gaya bercinta kebudayaan kebudayaan lain memang selalu menarik. Melanjutkan artikel sebelumnya yang melansir laman yang sama, ezinearticles.com, gaya bercinta ala Tao selanjutnya diberi nama Cleaving Cicadas atau jangkrik yang terbelah. Dalam gaya ini, wanita berposisi tertelungkup dan pria berbaring di atasnya sembari mulai memasukan Mr.P melalui belakang. Pria bisa mengangkat pantat pasangannya dengan menaruh bantal di bawah perut pasangannya.

Kemudian, gaya selanjutnya atau gaya kelima diberi nama Soaring Phoenix atau burung phoenix yang sedang terbang tinggi. Gaya ini menempatkan wanita pada posisi berbaring sambil mengangkat kakinya dengan pria menempatkan diri di antara pahanya.

Posisi selanjutnya adalah Bunny Licking it’s Fur atau kelinci yang sedang menjilati bulu-bulunya. Posisi tubuh pria dan wanita sama-sama mengangkang dengan posisi kaku saling berhadapan satu sama lain.

Kemudian, gaya ketujuh diberi nama Cranes Entwining Necks atau burung bangau yang sedang saling melilitkan leher. Posisi pria berjongkok dan wanita duduk di atas pahanya sambil memegang leher si pria dan merangkulkan kakinya pada pinggang si pria.

Lanjut ke gaya kedelapan yaitu Fish Linking Scales, dengan posisi tubuh meliputi pria berbaring terlentang datar dan wanita berbaring di atasnya. Posisi ini berfokus pada payudara wanita sebagai objek rangsangan.

Gaya kesembilan atau yang terakhir diberi nama Mounting Tortoises. Wanita diharuskan berbaring terlentang dengan mengangkat lututnya sampai ke dada dan pria membantu menekan lutut wanitanya sambil melakukan gerakan penetrasi.

Menurut filosofi penganut ajaran Taoisme, tidak akan ada kesenangan dalam Yin tanpa adanya Yang. Hal ini bisa diartikan dengan harus adanya keseimbangan dan keselarasan pikiran pada pasangan sehingga kenikmatan juga dapat diraih bersama, yang terefleksi dalam gaya-gaya bercintanya. Berminat membuktikannya dengan pasangan, Ladies?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading