Sukses

Lifestyle

Healing Love Taoisme

Taoism adalah pondasi dasar dari filosofi dan teknik pengobatan China. Cara kerja sistemnya adalah dengan menggabungkan energi fisik dan batin untuk mencapai potensi-potensi tertinggi adalah hidup seseorang.

Terlansir dari laman womenshealth.com, bentuk-bentuk jenis perawatan kesehatan oriental yang sekarang kita kenal seperti akupuntur, terapi herbal, massage, meditasi energy (Chi Kung), dan seni bela diri (Tai Chi Chuan), kesemuanya adalah dasar-dasar pengobatan tradisional China.

Mantak Chia, seorang master arau guru besar Taoist, adalah yang berjasa mengembangkan sistem Tao dengan mengajarkan para penganut Taoisme teknik-teknik meditasi dan latihan untuk menyeimbangkan tubuh dengan energy baik atau ‘chi’ di dalam tubuh seseorang. Praktek seksualnya, or Healing Love adalah bagian yang penting dalam system ini.

Nah, Healing Love inilah yang, dengan latihan rutin, bisa mengantarkan Anda pada pengoptimalan kehidupan seksual. Healing Love ini adalah kebijaksanaan Tao yang telah berkembang selama seribu tahun tantang bagaimana kita hidup dalam tubuh kita sebagai makhluk seksual dan menggunakan gairah ini dengan benar untuk mencapai tujuan hidup kita.

Karena, dalam Tao, hasrat atau gairah seksual tidak dipandang sebagai sesuatu yang bisa menjauhkan kita dari Tuhan, namun malah merupakan suatu intisari yang bisa memandu kita untuk menjalani hidup yang dinamis dan penuh makna. Ya, dalam Tao, menstabilkan hubungan kita dengan bagian hasrat ini adalah bagian dari cara untuk mendapatkan kekuatan individu kita lho, Ladies.

Dengan meditasi Healing Love, Anda juga bisa meningkatkan energi seksual Anda. Seperti menjadi lebih mudah mencapai multi orgasme, meningkatkan keintiman, menambah intensitas sensasi dalam aktivitas seksual, dan lain-lain. Tertarik mencoba?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading