Sukses

Lifestyle

Foto Prewedding Unik Niket dan Pranali

Kadang, pasangan bisa menuangkan harapan dan janji pada foto tersebut untuk diingat ketika mereka sudah menikah, lho. Ide ini tercermin dalam foto prewedding unik milik NIket dan Pranali, sepasang kekasih dari India.

Dimuat dalam weddingsutra.com, foto prewedding mereka dikonsep dengan sangat unik dan manis, dimana foto itu menceritakan janji sepasang kekasih tersebut dalam kombinasi tiga sudut pandang berbeda. Dalam konsep ini, pasangan tersebut tahu bahwa tidak ada persatuan yang sempurna dan tidak ada pula pribadi yang sempurna.

Foto-foto tersebut mengkomunikasikan pesan-pesan yang berlandaskan toleransi, penyesuaian, dan pentingnya memahami keinginan satu sama lain untuk bersatu menempuh kehidupan pernikahan yang “bahagia selamanya”.

Lima frame pertama mengambil sudut pandang Niket, calon mempelai laki-laki. Dalam frame pertama, terdapat kalimat “Saya, Niket, memilihmu, Pranali, untuk menjadi partner hidup saya. Saya berjanji untuk…”, yang berlanjut pada frame kedua hingga kelima, yaitu: “…menonton seluruh film Sharukh Khan dan mendukung KKR hanya ketika Mumbai Indians tidak bermain. Saya berjanji untuk memotret ribuan foto apapun dan dimanapun yang kauinginkan. Saya berjanji untuk membantumu mengurus rumah. P.S. Membantu mengurus rumah ini kadang-kadang saja”.

Kemudian, cerita berpindah dengan mengambil sudut pandang Pranali, sang wanita, dari frame 6 hingga 10. Dalam kelima frame tersebut ia menyatakan, “Saya, Pranali, memilihmu Niket, untuk menjadi partner hidup saya tanpa batas (meskipun IQ saya lebih tinggi). Saya berjanji untuk belajar memasak makanan favoritmu, Pizza. Saya berjanji untuk membiarkanmu menonton seluruh pertandingan bola, tanpa complain, dan selalu mendukung MU. Saya berjanji untuk tidak mewajibkanmu menemaniku shopping.”

Kemudian, lima frame terakhir mengambil sudut pandang Niket dan Pranali sebagai sepasang kekasih, dan menyatakan janji mereka untuk bersama selama menempuh fase hidup baru yang indah.

Hmm, menarik sekali ya, Ladies. Eh, tapi omong punya omong, bagaimana dengan kisah foto prewedding Anda sendiri Ladies? Adakah ide atau cerita unik yang ingin Anda sampaikan?

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)
What's On Fimela
Loading