Sukses

Lifestyle

Hunting Lokasi Foto Prewedding Unik di Singapura (I)

Negara besar yang terletak di pulau mungil ini bisa menjadi tujuan Anda dan pasangan untuk mendapatkan lokasi yang bagus dan menciptakan foto preweding unik yang menarik dan inspiratif. Singapura memang lebih terkenal sebagai kawasan bisnis dan shopping, namun, seperti yang dilansir oleh wedding-travel.com banyak kok daerah yang bisa Anda susuri dan dijadikan setting lokasi foto.

Yang pertama adalah Handerson Waves, jembatan pedestrian yang membentang sepanjang 274 meter. Jembatan ini mempunyai struktur unik menyerupai gelombang air. Dengan kombinasi suasana outdoor dan panorama diatas permukaan tanah, foto yang diambil di atas jembatan ini akan tampak luar biasa, apalagi jika didukung dengan gaun dan konsep yang tepat.

Suasana jembatan di malam hari ini juga akan nampak sangat berbeda, karena bentuk gelombang jembatan ini disinari oleh lampu-lampu LED yang terus berubah warna, membuat suasana tampak sangat romantic dan menakjubkan.

Jika Anda berdua merupakan pecinta flora dan fauna, adakan saja foto prewedding Anda di HortPark. Ada 21 taman bertema, yang masing-masing dilengkapi dengan landscape unik dan indah.

Misalnya, Silver Garden mempunyai ratusan koleksi tanaman perak, putih, dan abu-abu yang kontras dengan rerumputan hijau, yang membuatnya tampak damai di siang hari dan misterius di malam hari. The Garden of Season mempunyai koleksi tanaman yang merepresentasikan empat musim dalam satu tempat, yang tampak sangat memikat.

Jika Anda kreatif, Anda bisa membuat foto prewedding surrealis bertemakan fairy tale, lho! Ikuti terus lokasi prewedding unik di Singapura ya, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)
What's On Fimela
Loading