Sukses

Lifestyle

Hunting Lokasi Foto Prewedding Unik di Singapura (II)

Ladies, pada kesempatan lalu kita telah membahas dua tempat menawan di Singapura untuk mendapatkan foto prewedding unik bagi persiapan pernikahan Anda dan pasangan. Masih banyak lagi lho, tempat-tempat unik lainnya di Singapura, seperti yang terlansir dalam wedding-travel.com, yang patut Anda susuri demi mendapatkan lokasi foto prewedding yang tidak terlupakan.

Apabila pasangan Anda maniak game-game peperangan, jadikan saja Labrador Park sebagai lokasi pemotretan Anda. Disana terdapat sejumlah relik sisa-sisa Perang Dunia II, dan dengan sedikit kreativitas, foto Anda bisa mengambil tema sejarah peperangan.

Namun, yang paling menarik dari Labrador Park adalah kombinasi kekayaan flora dan fauna dengan latar belakang hamparan lautan luas. Terdapat juga playground yang kayu-kayunya sudah berubah menghijau karena waktu. Berbagai spot di lokasi ini bisa menghadirkan suasana vintage yang tidak biasa.

Masih bertemakan alam nih Ladies, Anda juga bisa menemukan sebuah pohon besar khas hutan hujan tropis yang kokoh dan menjulang tinggi pada sebuah ruang terbuka di area Waduk Seletar Atas (Upper Seletar Reservoir). Pohon yang berdiri sendirian ini seolah muncul dari buku-buku ceruta masa kecil Anda.

Singapore Zoo, Night Safari, dan Mandai Orchid yang terletak tidak jauh dari reservoir ini juga sangat cocok bagi Anda yang berjiwa petualang. So, gather your childhood fantasies and pour it into a unique, appealing pre-wedding photos, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)
Loading