Sukses

Lifestyle

Hunting Lokasi Foto Prewedding Unik di Singapura (III)

Masih ingin menyusuri lokasi-lokasi di Singapura yang bisa menghasilkan foto prewedding unik dan tidak terlupakan, Ladies? Ya, Singapura tidak hanya bisa menjadi tujuan wisata belanja, namun juga menyajikan berbagai panorama menarik sebagai latar belakang yang berkarakter kuat dan berkesan untuk sebuah foto.

Salah satunya, dilansir oleh wedding-travel.com, adalah MacRitche Reservoir. Waduk ini dihuni oleh berbagai satwa dan tanaman liar serta jejeran pohon karet yang membaw kita pada suasana abad kesembilan belas.Suasana alam di waduk ini tertata dengan sangat rapi, dan dengan pencahayaan yang tepat, dapat menghadirkan sauasana romantis yang natural.

Selain itu, terdapat sebuah tempat fenomenal, yaitu jembatan gantung yang tergantung tinggi melintasi hutan belantara di bawahnya. Foto prewedding di atas jantung alam liar? Sangat menarik dan tidak biasa, Ladies!

Selain itu, Singapura juga kaya akan arsitekstur yang kuat, indah, dan ekstra modern. Anda pasti setuju, bahwa kemodernitasan berbagai arsitektur di pusat-pusat kota ini begitu futuristik dan dapat menyajikan konsep foto pernikahan yang lain dari lainnya. Misalnya saja, Anda dan pasangan bisa berkostum ala alien yang berbulan madu ke bumi. Menarik, bukan?

Berbagai arsitektur unik dan membuat pemirsanya melongo bisa Anda temukan di area Marina Bay, mulai dari Esplanade, Merlion, Shenton Way, dan jangan lupakan pula Anderson Bridge yang menawan. Ada juga Singapore Flyer, bianglala raksasa yang bisa menjadi background penyedot perhatian siapapun yang melihatnya. Ikuti juga tempat unik di Singapura yang potensial sebagai foto prewedding selanjutnya, ya!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)
What's On Fimela
Loading