Sukses

Lifestyle

Tips Mengonsep Foto Prewedding Unik

Ladies, apakah Anda sudah menyiapkan konsep dan tema untuk foto prewedding Anda bersama pasangan? Foto prewedding tidak harus mengenakan gaun dan jas pengantin di tepi pantai, lho. Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa dieksplor untuk menciptakan sebuah foto prewedding unik yang lain dari lainnya.

Seperti yang dilansir oleh indiatimes.com, lokasi background foto Anda adalah salah satu hal yang berperan besar dalam membentuk cerita prewedding Anda, lho. Karena itu, tentukanlah tempat yang menurut Anda unik dan mempunyai karakter yang kuat untuk mendukung cerita dalam foto.

Apabila pantai terasa terlalu mainstream, Anda bisa mencoba tempat-tempat bersejarah di kota Anda. Seperti tempat-tempat bersejarah (candi, pemandian, dan sejenisnya), bangunan tua, hutan, atau bahkan sekolah lama, perpustakaan, dan rumah Anda sendiri.

Kedua, berikan sentuhan cerita pada foto Anda. Misalnya, foto-foto tersebut akan bercerita kisah perjalanan cinta Anda berdua, bagaimana Anda dan pasangan berjanji untuk saling berkompromi di kehidupan pernikahan, atau menceritakan apa yang Anda sukai dari pasangan, yang diekspresikan melalui rangkaian frame foto. Hal ini juga akan memberikan Anda pose-pose natural yang justru terlihat unik, daripada pose konvensional prewedding.

Ketiga, sesuaikan kostum dan makeup. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, foto prewedding tidak harus mengenakan gaun dan jas pengantin. Pakaian kasual pun bisa menjadi daya tarik yang unik apabila sesuai dengan tema cerita yang dibawakan. Anda bisa juga bereksperimen dengan kostum peri-perian dan sejenisnya dengan setting dan tema surealis. Be creative, and create one of the most unique pre-wedding photoghrap!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading