Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: B

Ladies, jika pada artikel sebelumnya Anda belajar kata kata pernikahan berawal huruf ‘A’, saatnya beralih pada abjad selanjutnya.

Berdasar lansiran dari laman myvocabulary.com, beberapa kata kunci yang terkait dengan kehidupan rumah tangga Anda berawal abjad ini sebagai berikut:

Betroth
Kata di atas menyatakan janji pernikahan Anda dan pasangan ya Ladies. Jika Anda berjanji menikahi seseorang, artinya Anda telah benar-benar siap untuk saling menerima dan memberi dengan orang tersebut.

Dan perjanjian ini meliputi segala hal terkait kehidupan Anda termasuk beban kerja, masalah finasial, pendidikan keluarga, mengurus anak, hingga masa depan Anda kelak. Terkait kata ini, satu saja pertanyaan yang harusnya Anda sampaikan pada diri sendiri dan pasangan, “Sudah sesiap apa kondisi Anda dan atau pasangan untuk mengucap ikrar?”

Bonds
Ya, ‘ikatan’ memang merupakan salah satu kata yang paling bermasalah dalam pernikahan. Anda hanya perlu bercermin dari beragam pengalaman Anda sendiri dan menyimpulkan banyak pasangan yang siap menikah tapi belum siap ‘terikat’. Betul nggak, Ladies?

Contoh kasus. Anda sudah siap berangkat belanja. Sejak Anda melihat stiletto merah menyala dipajang di etalase minggu lalu, Anda sudah sangat tidak enak hati. Maklum, takut kalau disamber orang.

Eh, pas mau berangkat tiba-tiba mertua telpon. Anda diminta ke rumah mereka hanya gara-gara si mertua kangen anaknya, alias suami Anda. Gak penting banget kan?

Maybe, or maybe not. But, your choice is?

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading