Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2014 untuk Asmara Shio Kambing

Seperti apakah bayangan anda tentang kehidupan asmara anda? Melihat ramalan shio 2014 bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui seperti apa kehidupan asmara anda akan berjalan ketika anda memasuki tahun yang baru. Lalu, bagaimana kabar kisah asmara shio kambing ya, Ladies?

Menurut beritainfosehat.blogspot.com, warga kambing dianugrahi dengan sifat yang halus dan lemah lembut. Banyak orang suka dekat dengan orang memiliki kepribadian ini, terutama pada tahun kuda kayu yang penuh dengan persaingan.

Shio kambing sendiri digambarkan sebagai shio yang memiliki naluri keibuan yang sangat baik. Tidak sulit untuk menyukai mereka yang memiliki shio kambing. Untuk wanita yang memiliki shio kambing, naluri keibuan yang dimilikinya menjadi sebuah pesona yang menarik untuk orang lain menjadikannya pasangan.

Kehidupan asmara shio kambing cenderung mengalami perkembangan yang menarik untuk mereka yang sedang single. Ada banyak orang yang tertarik karena charisma lemah lembut anda sebagai seorang wanita. Menurut infojakarta.net, menjalin hubungan pada tahun kuda kayu ini bisa menjadi sebuah langkah yang tepat lho, Ladies.

Untuk mereka yang sudah memiliki pasangan, anda tidak perlu takut karena bisa jadi pasangan anda ingin melangkah ke jenjang yang lebih lanjut bersama anda. untuk mereka yang sudah menikah, harmoni yang ada di dalam keluarga anda sangatlah kokoh dan tidak akan ada konflik besar yang mewarnainya.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading