Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2014 dan Asmara Sang Ayam

Setiap orang ingin mendapatkan jodoh. Ada beberapa orang yang mencari ramalan jodoh untuk mencari tahu seperti apa peruntungan cinta yang akan dijalaninya. Ramalan shio, misalnya. Nah, apabila anda memiliki shio ayam, bagaimana ya peruntungan cinta and dalam ramalan shio 2014?

Menurut infojakarta.net, mereka yang memiliki shio ayam bisa merasa lebih tenang karena hubungan asmara yang dialaminya pada tahun kuda kayu yang penuh ketidak pastian ini relatif tenang. Bahkan, tidak sedikit warga ayam yang memiliki kesempatan untuk membuat kejutan kepada pasangannya ataupun meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih lanjut.

Untuk mereka yang masih single, anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencari pendamping di tahun ini lho, Ladies. Pastikan anda memperhatikan di sekitar anda karena siapa tahu saja orang yang sudah lama menaruh hati pada anda akan segera bertindak di waktu dekat.

Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, bahkan untuk mereka yang belum menemukan jodohnya pada tahun kuda kayu ini, peruntungan cinta shio ayam akan terus naik kok, Ladies. Pernikahan mungkin belum di depan mata untuk mereka yang sudah berpasangan, namun sudah pasti akan berlangsung

Untuk yang belum memiliki pasangan sekalipun, bukan sebuah hal yang tidak mungkin untuk menemukan pasangan dan menikah dalam waktu dekat. nah, apabila anda sudah ingin melepas status lajang anda, jangan khawatir ya, Ladies. Pasangan anda tidak terlalu jauh kok.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading