Sukses

Lifestyle

Tahun Kambing Kayu dan Ramalan Shio 2015

Setiap orang ingin mengetahui seperti apa peruntungan yang akan dialaminya ketika tahun baru berganti. Ramalan shio menjadi salah satu ramalan yang banyak dipercaya dan diikuti ketika memasuki tahun baru. Lalu, seperti apa ya ramalan shio 2015 tahun kambing kayu ya, Ladies? Apakah yang menunggu kita di tahun baru berikutnya?

Menurut sci-pusat.blogspot.com, tahun kambing kayu atau tahun 2015 adalah sebuah tahun yang sangat damai. Kambing kayu melambangkan kemakmuran dan harmoni, sebuah hal yang berkebalikan dari tahun kuda kayu yang penuh dengan hawa persaingan dan kompetisi. Tahun kambing kayu melambangkan masa tenang dan hadiah yang didapatkan setelah berhasil melewati tahun kuda kayu yang tergolong berat.

Menurut indonesiadocuments.blogspot.com, tahun kambing merupakan tahun yang baik untuk berkumpul dan saling memaafkan. Menjalin silaturahmi yang terputus setelah sekian lama bisa sangat tepat untuk dilakukan pada tahun ini. Untuk anda yang ingin bertemu ataupun menjalin relasi dengan kawan lama, awal tahun bisa jadi saat yang tepat untuk anda melakukannya, Ladies.

Shio kambing yang merupakan lambang kedelapan dalam zodiac Cina banyak dipercaya sebagai perlambangan keberuntungan yang akan menyelimuti seluruh shio yang lain. Apabila pada tahun kuda kayu ini anda merasa lelah ataupun frustasi, ingatlah bahwa semua kerja keras anda pada tahun ini akan terbayar pada tahun kambing kayu 2015

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading