Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2015 dan Prediksi Untuk Kuda

Tahun kuda kayu 2014 adalah waktu yang sangat tepat untuk shio kuda bersinar. Kuda yang mampu bersaing dan kuat dalam berkompetisi akan mampu keluar dari tahun kuda kayu dengan membawa banyak rejeki dan juga selalu berada dalam kondisi yang stabil. Namun, seperti apa kabar kuda dalam prediksi ramalan shio 2015 ya?

Menurut sci-pusat.blogspot.com, pada tahun 2015 yang disebut juga dengan tahun kambing kayu, kuda akan mampu bertahan akibat hubungannya yang dekat dengan tahun kambing. Kuda dan kambing yang sama-sama merupakan binatang memamah biak dan suka bekerja keras akan saling mengandalkan

Kambing yang dinaungi oleh keberuntungan akan membawa warga shio kuda yang ada di dekatnya bersamanya. Keberuntungan yang dimiliki oleh shio kambing akan ditularkan pada shio kuda sehingga mereka ikut mendapatkan berkah dan rejeki.

Menurut sangwidy.wordpress.com, kuda tidak perlu khawatir tidak akan bisa menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Bekal berharga yang dibawa dari tahun sebelumnya, atau tahun kuda kayu, menjadi sebuah asset yang berharga ketika harus bersaing di tahun kambing kayu 2015.

Keberhasilan anda selama tahun sebelumnya perlu anda pertahankan dan manfaatkan sebaik-baiknya karena apabila tidak, anda akan kehilangan modal penting yang sebelumnya anda miliki. Nah, rencanakan semenjak tahun ini bagaimana anda akan melaju di tahun berikutnya ya, Ladies. Tahun kambing kayu diramalkan tidak akan jauh berbeda dari tahun kuda kayu kok.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading